Sunday 28 October 2012

Sang Mentari

         Sunset yang selalu menemaniku disaat hatiku gundah, dan sunrise yang selalu menemani pagiku yang sunyi sepi diiringi kicauan burung-burung. Ahh. . . saat sendiri itu memang terkadang BAHAGIA tetapi terkadang juga MENYEDIHKAN, why? ya, mungkin karena pikiran/sugesti kita saja yg mengatur semuanya sehingga disaat kita sendiri tidak ada pasangan yg selalu menemani kita seperti biasanya, pikiran kita yang mulai mengatur kemana arah hati kita menuju, aneh juga !!! tpi memang itulah yg terjadi pada diri kita, yaitu hubungan antara otak, pikiran, sugesti, dan hati. tpi sebenernya kita tuh gk pernah sendirian lho !!! percaya?, SANG MENTARI. . . SANG MENTARIlah yg selalu menemani kita setiap saat dimanapun, buktinya disaat kita bangun sang mentari pun ikut bangun, disaat kita tertidur sang mentai pun ikut tertidur juga. benerkan? iya memang bener 1000%, tidak hanya sang kekasih yg bisa menemani kita ketika kita kesepian, tpi sang mentari pun dapat menemani kita, tpi jgnlah klo sampai gk punya pasangan hidup selamanya -___- itu kan cuman sesaat. ttep aja realnya yg menemani kita sampai liang lahat nanti ya seorang ISTRI/SUAMI.
         Terimakasih ya ALLAH SWT, kau telah mengirimkan hangatnya sang mentari dipagi hari dan indahnya sang mentari di sore hari. Coba seandainya klo bumi ini gk ditemani sesosok sang mentari yg begitu benderang dan sangat indah, kita tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari, lho apa hubunganya? ya iyalah, karena selain untuk menemani dan menikmati keindahannya, matahari juga kan SUMBER ENERGI yang ada dibumi, gk ada matahari matilah kita!
         Jadi, intinya kita tuh harus mensyukuri apa yang telah diberi-Nya, kita tidak akan pernah tahu berapa kenikmatan yg telah diberikan-Nya kepada kita semua, klo seandainya pepohonan yg ada dibumi dijadikan pensilnya dan lautan dijadikan tintanya untuk menuliskan semua kenikmatan yg telah diberi nya, maka itu semua TIDAK AKAN CUKUP!!, kemudian mulai sekarang kalian gk usah sedih lagi karena sudah ada yg selalu menemani kita disaat kita kesepian, tidak hanya sang mentari tetapi  ada juga teman-teman kita, sahabat-sahabat kita, dan orang tua kita. jika kalian tidak bisa, kalian bisa mengsugestikan pikiran kalian supaya lebih positif dan lebih sehat jangan seolah-olah kalian itu seorang pengecut yg bisanya cuman "mundur". :) thank'.

By : Marjan Maulataufik

No comments:

Post a Comment