Saturday 24 August 2013

[OOT] #BN4 "4 pilar berbangsa dan bernegara"



Rabu, 21 Agustus 2013.
Seperti biasa bangun, senam, mandi, sholat, sarapan dan menunya telor balado+tempe+sayur lodeh (tapi gk ebagian telor nya :D), terus apel pagi. Oh ya hari rabu sama selasa tuh sama pas kek PPKK dibagi-bagi gtu, saya kan kelas B jadi kegiatanya hari selasa HTF dan rabu PBB, nah klo kelas A dibalik hari selasa PBB dan hari rabu HTF.
Jam 07.00-11.50 tuh masuk kelas (bayangin bro ngantuknya gimana selama itu) buat pemberian materi tentang loyalitas, tapi tenang aja bro sekitar jam 10an kita dikasih snack gtu lah. :D
Jam 13.15 makan siang yang menunya daging sapi+tahu+sayur+makanan penutupnya pisang, abis makan kita disuruh kelapangan buat latihan PBB ditempat dan berjalan, jam 15.45an kita lomba PBB tapi per kompi dan keluar jadi juara pertama (lagi dan lagi :D).
Jam 17.30 makan sore (gk ada makan malam jadinya, cuman digeser dulu biar gk curiga pas pindahnya.
Jam 18.30 materi 4 pilar berbangsa dan bernegara (isinya tuh pancasila, uud, nkri, bhineka tunggak ika) yang disampaikan oleh tamu spesial yaitu bapak brigjen komaruddin simanjutak (lupa lagi gelarnya).Oh ya sebelum bubar kita dikasih lagu lagi, gini nih liriknya :

ku ambil rumput diladang
ku jadikan penyamaran
wajah ganteng/cantik kurubah menjadi setan
agar tak mudah dikenal
.................................(lupa lirik)
cukup pakai piso ..... (bebas diisi pake apa)

dan jam 21.40 baru kekantin dgn hasil yg mngecewakan yaitu kantinya cmn 1 yg masih buka dan itu pun blum beres beres yg lain, dan abis dari kegiatan itu bisa tidur. :D
malam ini kebagian jaga serambi jam 02.00-02.30.

No comments:

Post a Comment