Sunday 4 August 2013

[OOT] #PPKK2, si “Immortal”

            30 juli 2013, dihari kedua ini sih dari jam 09.00 sampe jam 15.00 acaranya cuman pengenalan jurusan tapi kenapa judulnya si “Immortal”?? yap, karena dari jam 6.00 sampe jam 8.30 ada sesuatu yang lumayan seru. :D | oh ya dihari kedua ini dibagi 2 kelompok (1 kel.nya 5 jurusan), ada yang dilapang basket dan yang 1 nya lagi dipendopo buat motivasi.
            okey, dihari kedua ini saya berangkat dari rumah jam 4.30 nyampe ditempat parkir jam 5.47, tapi nyampe digerbang ditulis “30+” artinya telat 30 detik (pdhal dari parkiran ke gerbang gk nyampe 10 mnit jalan cpet -__- dasar jam panitianya aja yg kelebihan). Kemudian sebelum jalan dikumpulin dulu digerbang atas, nah udh baris dgn rapih kita disuruh jalan 1 banjar.  Nah setelah beberpa meter kita jalan, telingan kedenger yang bentak-bentak (oh yeaa ini lah hari eksekusi :D), kita disuruh jalan ngikutin border panitia yang pake baju merah + putih, oh iya sepanjang jalan itu dibentak-bentak kek “WOYY CEPET JALANNYA!!”, “MAHASISWA KOQ LELET GINI!!”, “JALANNYA KAYAK MODEL!!!”, dsb (gk terlalu didengerin ihihi). Akhirnya kita sampe di lapang basket, disana kita disuruh baris per jurusan dan juga disuruh tutup mata dan telinga (dan itu sumpah pegel). Setelah berlama-lama tutup mata dan telinga, lalu ada yang org yg teriak “IMMORTAL…” trus ada suara org banyak yang jawab “!@#!%!#!@# OII OII OII” (keknya itu fans nya JKT48 :D) sambil menghentakan kaki, setelah itu mulai hening dan ada yg teriak lagi “MABA 2013 BUKA MATA DAN TELINGA KALIAN SEKARANG!!!!” (akhirnyaaa :D) pas buka mata ada org pke baju item diatas bangku dan banyak org org berbaju merah yang bulak balik kek org kebakaran janggut ditambah muka muka nya yg garang sambil teriak marah marah(tpi sumpah pngen ketawa :D). abis tuh org yg pake baju item teriak “IMMORTAL…” sambil ngepalin tangan, lalu org org pake baju merah ikutan ngepalin tangan + pada diem. Si org yg pke baju item teriak “MABA 2013 SAYA PUNYA PERATURAN DISINI, YANG PERTAMA SAYA TIDAK PERNAH SALAH, YANG KEDUA JIKA SAYA SALAH KEMBALI KE PERATURAN PERTAMA, YANG KETIGA SAYA SELALU BENAR, DAN YANG KEEMPAT !$!#%!@#~$” (lupa lagi hehheh :D), abis itu org org pke baju merah teriak marah marah lagi, dan saya kena bentakannya 5 centi dpan muka (gila hampirrr....) tpi bukannya takut malah kagum (secara yg ngbentaknya cwe cantik, putih lgi :D) pokoknya gtu terus dgn diselingi beberapa komando org pake baju item, oh ya kita juga ada sebutan sebutannya, 
“KALIAN YANG LAKI LAKI SAYA SEBUT, LEO”, 
“KALIAN YANG PEREMPUAN SAYA SEBUT, EKSTER”, 
“KALIAN YANG BAJU PUTIH, AVICENA”(baju putih itu tim medis), 
“KALIAN YANG BAJU BIRU, VARANGIANS”(yang ini tuh mentor tiap pleton), 
“KALIAN YANG BAJU MERAH, IMMORTAL”(nah yang ini org yg pke baju merah yg teriak marah marah rusuh teu puguh), 
“DAN SAYA, ARTHUR!!!!!”(ini org 1 1 nya yg pake baju item). 
            Ya pokoknya gitu lah selama kurang lebih 120 menit dgn pengecekan tugas sama Arthur sebelum dijemput oleh jurusan masing masing.
            Lalu sekitar jam 8.30an kita dijemput oleh jurusan masing masing, dan kerennya tiap himpunan punya jargon yang beda beda (tapi himatel yang paling keren axixi :D), jadi keren banget lah sumpah, kita juga diborder sampe jurusan yang selebihnya pengenalan jurusan yang terdiri dari kelas dan lab lab. Sekitar jam 11.00 kita dibawa ke tempat kumpulnya anak anak himatel, namanya TAMAN SATELIT (keren kan :D). nah disana kita banyak kegiatan, mulai dari pengenalan masing masing, diajarin jargon, senam himatel, dll (pokoknya WAW beudd :D). ini dia salah satu dokumentasinya :


             jam 16.45an kita disuruh kumpul lagi dilapang basket untuk pengumuman dan pembagian ta’jil. BALIK KERUMAH MASING MASING !!!!!! (hehaaa akhirnya :D).

No comments:

Post a Comment