Friday 2 August 2013

[OOT] PPKK POLBAN 2013 "SPECTRUM"


26 juli 2013, hari jumat pukul 08.00 WIB, merupakan kegiatan gladi bersih untuk persiapan acara Program Pengenalan Kehidupan Kampus “SPECTRUM” 2013. Dihari itu sih cuman latihan nyanyi, sedikit pengumuman-pengumuman apa aja yang harus dibawa buat hari eksekusinya, dan pembagian pleton. Saya dapet pleton J4-Bijaksana yang dimentorin sma teh izma (disebutnya ijem -__-) dan kang acep (si jago edit video). Oh ya SPECTRUM itu sebutan buat acara PPKK 2013 dan tagline nya “For the bright future”, jadi klo ada yg teriak SPECTRUM!!! Kita jawab FOR THE BRIGHT FUTURE!!. Oh ya pas gladi bersih kita dapet booklet, name tag sama pin (klo pin sih disuruh beli, Rp.5.000 :D) kek gini : 

Nah, setelah gladi bersih tuh semua CAMABA pasti pada nyiapin barang-barang yang sebelumnya udah dikasih tau pas gladi bersih soalnya waktunya dah mepet banget cuman 2 hari menjelang hari eksekusi, apalagi ada beberapa barang yang syaratnya harus sama 1 angkatan jdi agak ribet, harus pantengin grup POLBAN 2013 (tempat diskusi maba 2013 didunia maya). Ini nih yang harus dibawa buat perorangan :


 oh ya ada juga yang paling ribet tuh bikin topi toga yang diameternya pake rumus ini :


ada juga yang harus disiapin per pleton (pleton itu semacam kelompok lagi lah ada mentornya juga, nah saya pleton J4-Bijaksana hehehe… :D) ini nih yang harus disiapinnya :



terus selain perorangan sama pleton, ada juga kompi (kompi tuh kumpulan dari beberapa pleton) misalnya nih kompi saya kompi J-Jujur yang anggotanya dari J1 sampe J4, dan ini yang harus disiapin kompi :



            okey, setelah barang-barang udah siap semua camaba pada istirahat pastinya, soalnya hari senin siap siap buat jadi MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI BANDUNG. Aamiin :D


No comments:

Post a Comment