Sunday 4 August 2013

[OOT] #PPKK1, Pembubuhan kata “MAHA”



            29 juli 2013, jam 04.30 saya berangkat dari rumah (orang rancaekek :D) dan semua camaba harus sudah ada dipolban jam 06.00 WIB (dan saya telat 1 menit, tapi konsekuensi belum berlaku dihari pertama hahaha :D), nah saya parkir motor ditempat agen kosan saya soalnya dilarang bawa motor kekampus, dari portal semua camaba harus jalan kaki. okey dihari pertama kita dikumpulin disekitar pendopo per pleton, dan dari jam 6 sampe jam 7an tuh pemeriksaan barang barang dan nyanyiin yel-yel masing masing pleton, kebetulan salah satu yel-yel pleton saya tuh ada yang agak vulgar (gk tw siapa yang bikinnya) dan sempet jadi kontroversi di pleton sbelah (malah mentor pleton sbelah ngaduin ke BEM :D), namanya cawa-cawi (mau tau yel-yel nya?) gini nih yel-yel nya kalo gk salah :
Cawa-cawi…cawa-cawi… kami sudah cape (2x).
BH….BH…..BerHarap saeutikk…
Cancut….cancut…can cuti sabulan….
Kutang….Kutang…Kutanggung sendiri…
            Sekitar jam 7.30an kita mulai masuk pendopo, kalo dipendopo sih duduk per jurusan, dan dipendopo tuh sumpah ngantuk bangetlah + pantat panas soalnya banyak pihak yang pidato, dan itu tuh harus ditahan klo kebablasan tidur bakal ada orang yang motoin kita pas waktu tidur (dan saya yakin fotonya bakal ditayangin dihari akhir PPKK). Singkat cerita kita resmi jadi MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI BANDUNG. :D
            Jam 12.00 kita istirahat sholat (akhirnya….bisa jalan jalan juga :D) dan wudhu nya pke 1  aqua yang kita bawa (1 lagi buat sholat ashar), beres sholat kita masuk lagi ke pendopo (duduk lagi) dan mengikuti acara berikutnya (bla..bla..bla..). oh ya ada juga pemutaran video seputar PPKK 2013, check it out : KLIK
            Akhirnya pada pukul 16.45 kita keluar pendopo dan kumpul lagi bersama pleton + dibagi ta’jil sekalian pulang. :D

No comments:

Post a Comment