Sunday 25 August 2013

[OOT] #BN5 "Bela Diri Militer"

Kamis, 22 Agustus 2013.
menurut saya ini hari paling enak + lumayan cape soalnya abis sholat shubuh kita disuruh jalan kaki tanpa alas kaki, trus abis tuh mandi dan sarapan yg menunya ayam goreng pedes + tahu + sayur + teh manis.
Jam 07.00 kegiatannya Bela diri militer sampe jam 10.00 (selama bela diri saya kena pukulan parangan 2x karena gk bner posisi tanganya, tpi dont worry lah :D). Oh ya hari ini juga dibagi 2 kegiatan berbeda bergantian, dari jam 7-12 kelas B kegiatannya yaitu bela diri militer dan kelas A materi upacara, jam 13.00 sebaliknya kelas A bela diri militer (makan tuh lagi panas-panas nya matahari, dijemur ditengah lapang :D).
abis kegiatan materi tentang upacara kita disuruh makan siang dengan menu ayam goreng + tempe + sayur + pisang, sekitar jam 13.15an kita lanjut ke kegiatana berikutnya yaitu praktek lipetan bendera. jam 14.30 gladi koto + pengecekan personil (dari jam 11 sampe jam 3 acaranya GJ smua).
Jam 16.00 latihan yel-yel, abis latihan jam 17.30 pembersihan diri dan jam 17.45 makan sore dengan menu lele goreng + tahu + sayur kacang.
Jam 18.10 kegiatannya baca yassin sampe isya, dan jam 19.15 masuk ke kelas pemberian materi kemahasiswaan dari pembantu direktur III, pak bambang. Oh iya abis penyampaian materi ada sedikit momen sedih yaitu pas waktu nyanyi lagu padamu negeri yang meloww ditambah lampu dimatiin trus semua mahasiswa saling gandeng ditambah ada pelatih yang ngebacain kata-kata yang sedih.
Jam 21.35 ke kantin, nah dihari terakhir ke kantin ini baru tau ada jajanan telor setengah mateng yang enaknya luar biasa (walaupun keliatannya jijik :D).
Jam 22.00 kita tidur dan enaknya hari ini gk ada jaga serambi + dikasih bonus bangun lebih siang hahaha (jam 4). pokoknya hari kamis tuh seru bangetlah, seru-seruan sama semua TNI bercanda-canda bareng dihari terakhir sebelum penutupan. wkw

No comments:

Post a Comment