Sunday 4 August 2013

[OOT] #PPKK4, LAST DAYS!!!!!



             1 agustus 2013, *drums roll*….. yeeaaaa inilah hari paling semangat !!! LAST DAYS! :D. saking semangatnya ini hari, saya berangkat dari rumah jam 04.15 dan sampe dipolban masih gelap :D. dihari terakhir ini jadwalnya sama semua jurusan, dan kita masuk dari gerbang atas (punya firasat >,<) sialan firasat saya bner ada border immortal, varangians, sama avicena. ya seperti biasa border immortal teriak marah marah gk jelas dan border varangians sama avicena nyemangatin, oh ya dihari terakhir ini masih pagi udah ada yg pingsan gara gara bentakan immortal, dan yg paling kocaknya tuh muka salah satu immortalnya panik :D(tapi ditahan, jaim gtu deh). nah abis itu kita kumpul per pleton (akhirnya ketemu kaka kece :D hihihi), kita kumpul buat sharing trus pengecekan tugas. sekitar jam 8an kita masuk pendopo tapi per kompi bukan per jurusan, acara pertama dipendopo yaitu penutupan PPKK 2013 oleh direktur polban, pak mei. acara kedua pengecekan/pengumpulan tugas oleh arthur (kamprettttt masih ada aja ini org :@). udh beres pengecekan, acara ketiganya yaitu pengenalan MPM (Majelis Perwakilan Mahasiswa) (semacam MPR gtu lah), trus pengenalan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) (klo diSMK sih kek ekskul gtu), trus ada BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) (semacam OSIS lah), dan masih banyak lagi. agak lama sih pengenalan UKM nya soalnya ada 20 UKM coba bayangin (jadi saya tertidur pulas :D). 
              setelah sholat ashar, acaranya itu seputar kesan dan pesan PPKK 2013, ini nih ada videonya juga : KLIK
dan juga ada pemutaran tugas video terbaik dan pemenangnya bisa dilihat DISINI(untuk juara pertama), dan DISINI (untuk juara kedua), dan DISINI (untuk video pleton saya :D). oh ya ada juga pemutaran video video kocak nya, tpi sayang sekali tidak dipublikasiikan ke y**t*be.
              sekitar jam 16.45 acaranya yaitu sambutan sambutan, yang pertama dari panitia mulai dari avicena, varangians, dan immortal (dan kampreet nya lagi itu immortal kagak ada kata permintaan "maaf" nya lah) malah nantangin buat maju kedepan klo ada yg gk suka sama immortal, (dikira kgak ada yg berani :D) cwe 2 org maju, trus smua cwo ikutan maju wkwkw. dan arthur agak menurunkan intonasinya hahaha (muka muka immortalnya tuh bikin ngakak  wkwkwk). sambutan yang kedua yaitu sambutan tiap ketua himpunan, dan coba bayangin tiap ketua himpunan teriak "HIDUP MAHASISWA! HIDUP KEMA POLBAN! HIDUP BANGSA INDONESIA!", (balik kerumah operasi pita suara >,<). blum lagi kita ngbacain IKRAR KEMA POLBAN yang dipimpin ketua BEM KEMA POLBAN, Yunus muharrahman. gini nih IKRAR nya :

(IKRAR KEMA)

KELUARGA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI BANDUNG

SALAM... KEMA POLBAN...

Kami
Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung
Akan selalu mengabdi
Mengabdi kepada Almamater kami

Kami
Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung
Akan berusaha mewujudkan
Mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi

Kami
Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung
Akan selalu menjungjung tinggi persatuan
Persatuan Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung

Kami
Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung
Akan selalu menjaga kesatuan
Negara Kesatuan Republik Indonesia

Demi TUHAN, BANGSA, DAN ALMAMATER

             setelah pembacaan IKRAR KEMA POLBAN, kita keluar dari pendopo buat ngantri dikasih ta'jil + nasi kotak, sambil nunggu adzan maghrib kita sharing + games sama mentor dan ada juga petasan petasan yg bkin WAH. nih ada video nya : KLIK (seru kan? :D)
             ya pokoknya gtu lah dihari terakhir kita PPKK 2013, buka bersama dan salaman satu sama lain. lalu pulang dengan diborder oleh semua panitia termasuk immortal, sumpah ini org smpe akhir acara kgak ada senyum senyum, pntesan mukanya cpet tua gtu :D (eh ada deng yg senyum dikit, 1 ORANG).
ALHAMDULILLAH!!!!

No comments:

Post a Comment